18 April 2013

0

Jiwa Kelabu Masa Lalu

  • 18 April 2013
  • Akulah Aku












  • Kosong...
    Itulah yang kurasakan atas diriku ini. Melompong tak ada isi yang terkendali. Melonglong seperti anjing yang berlari-lari. Pun seperti comberan yang terbuang tak berarti.

    Hampa...
    Itulah keadaan jiwaku dimasa lalu. Kelabu karna banyaknya dosa saat itu. Hingga membuatku tak sadar jika ku tak mampu. Menghadirkan Dia dalam hidupku. Hinalah aku...

    Gambaran diri ini
    Seperti mendung yang tak jua hujan
    Seperti bisul yang tak jua meletus
    Seperti kemarau yang tak jua hujan
    Seperti matahari yang merindukan rembulan
    Seperti Pelangi yang tak jua hilang
    Seperti aku yang merindukan-Mu

    Aku kalut...Aku kusut...Aku takut
    Haruslah kurunut
    Hidup yang penuh hasut
    Hidup yang kalang kabut
    Biar damai menyambut
    Stelah nama-Mu kusebut
    Dalam jiwa yang berkabut
    Engkaulah Yang maha Lembut


    0 Responses to “Jiwa Kelabu Masa Lalu”


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar